MUNYUUUUKKK!!!!

Nostalgia SMA Kita

09 Februari, 2008

Nabrak Anjing

Kelas 1 G.
Suasana pagi yang agak sepi dari biasanya. Karena biang dari segala biang kerok keramaian belum datang. Walaupun banyak celotehan lucu, namun masih kurang rasanya. Rasanya bagai sayur bayam yang lupa dikasi bayam.

Pethel belum datang juga. atau mungkin ndak datang. Karena udah jam ke-3 dia gak nongol. Mungkin memang ndak datang. Sakit mungkin. Tapi tak ada surat ijin dari dia. Pagi ini dia tak ada kabar. Hampir istirahat... Tulilutlilut... (piye thoh bell sekolahe dhewe?), bell istiraat pun berbunyi. Bu Guru bersip keluar, dan murid-murid pun sudah tak sabar ingin keluar juga. Namun dari balik pintu muncullah...

REMBHOOOLLLLL!!!! PETHELLL!!!

Sambil bawa helem dengan muka yang kusut dan tubuh panuh luka. Berbagai perban menempel di mukanya. Ada yang iba, namun celetukan usil malah lebih banyak.

"Ngopo Thel? Bar diantemi sopo kowe?!"
"Wes pokokmen wonge mesti ngajak tawur!"
"Kowe bar digebuki bapakmu op Thel?"
"Thel... kowe ki kan durung kawin! Ojo bunuh diri sik!"
"Ngaku wae! Kowe duwe utang neng ndi?'
"Mbhol!!! Makane yen tetuku ki dibayar nganggo duwit! ojo nganggo godhong!"
MENENG SIK THO SU!!! Aku tak cerito!" Kata Pethel.

"Wesss.... apik ki critane... sik tak penakke lugguhku!"

"Aku crito ning ojo di guyu lho!"

"Halah... emange kowe Srimulat!"

"Dadi ngene tho cah... aku mau mangkat kan numpak montore bapakku. Lha wes meh telat njuk aku ngebut! Pas tekan Mandala Krida, pas ngebut trus mak LHERRR!!!! GUBRAK! Ono Kirik Nyabrang!!!

"WHUAAAAHAHAHAHA!!" Semuanya serentak tertawa, sudah tau apa yang terjadi walaupun cerita belum selesai. Ihh.. sadis ya! Teman dapat musibah malah diketawain!

"Lha aku ngglangsar sak montore. Lha kirike tak goleki! Jebhul wis mlayu, sehat wal afiat! Lha aku malah koyo ngene kii!!! Asem tenan kirike!!! Rung tau dadi sengsu!!!

"Kui jenenge tabrak lari Thel!"
"Kirike dilaporne ae neng pengadilan!"
"Wah.. lha karo kirik wae kowe kalah!!!"

Dasar ASU!!!

Tidak ada komentar: